PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP TAHAP KEPUTUSAN PASIEN MEMILIH OBAT PARASETAMOL ANAK DI APOTEK KECAMATAN MAUK, KABUPATEN TANGERANG
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDF (English)Referensi
Alfa Adi gunawan dan Dra. Hj. Yoestini, M.Si. 2011. Pengaruh produk, harga, distribusi dan promosi terhadap keputusan pembelian obat batuk vick formula 44 di swalayan ada di semarang. Semarang: Penerbit Universitas Dipenegoro
Buchari. 2009. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Penerbit Alfabeta, Hal 139.
Tjay, T.H dan Drs. Kirana Rahardja. 2007. Obat-Obat Penting. Jakarta: Penerbit PT Elek Media Koputindo, Hal 312.
ISFI. 2015. Redaksi ISO Indonesia, Iinformasi spesialite obat. Vol. 49. Jakarta.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. 2012. Marketing Manajement 14. Amerika: Penerbit Prentice hall, Hal 25.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. 2009. Manajemen Pemasaran. Edisi Ketiga Belas Jilid 1. Jakarta: Penerbit Erlangga, Hal 5-6, 166-176, 184-191.
Parvithrah, Apparavoo. 2011. Penggunaan Parasetamol Oleh Pelajar SMA dan Tukang Becak. Sumatra Utara: Penerbit Universitas Sumatra Utara, Hal 5.
Suekidjo, Notoatmojo. 2012. Metodologi Penelitian Kesehata. Jakarta: EGC,Hal 127.
Setiawan, Abdul Azizdan Sriwidodo. 2018. Manajemen Pemasaran Farmasi dan Pemasaran Hijau di Era Globalisasi. Yogyakarta: Fahima press.
DOI: http://dx.doi.org/10.47653/farm.v8i1.532
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Jurnal Farmagazine is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM)
Alamat Redaksi: Jln. KH Syekh Nawawi (Raya Pemda) KM. No. 4, Mata Gara, Kec. Tigaraksa, Tangerang, Banten 15720
Email: lppm@stfm.ac.id
Indexed By